Hari ini random aja

22 Oktober 2022 jam 22.14 WIB
Kali ini aku nulis di temani live bunda corla. Siapa itu Bunda Corla ? bukan siapa-siapa sih tapi aku suka aja sama gaya nya yang slayyy. Sebat, kopi dan dengerin musik, enak banget ya hidup. Cukup dinikmati aja dan ambil sisi positifnya sebagai hiburan. Jangan dibikin serius-serius lah.

Skip.

Mau cerita apa bingung, karena kebetulan lagi engga sholat gini biasanya tingkat gabutku meningkat, si princess juga udah bobo dan yaa tinggallah aku sendiri ditemani benda kotak ini.

Malam ini aku mau bersyukur aja sih atas apa yang aku jalani hari ini, aku punya malaikat kecil yang bikin hari ku happy dan berwarna, kesehatan yang baik, ekonomi yang cukup dan masih banyak kenikmatan yang aku terima dari Allah. Maasya Allah.

Jujur sih, semakin dewasa aku semakin menghargai hal yang bahkan kecil atau orang anggap sepele. Terlepas dari hubungan yang luar biasa itu semakin membuat hidupku terasa lebih baik. Bahkan semakin hari semakin segar rasanya udara yang aku hirup.

Bersyukur atas apapun, asli sih hidup terasa jauh lebih nyaman, bagai hidup kembali. 😆

Kemarin aku ke nikahan saudara di daerah purwodadi, lewat wilayah yang bener-bener masih desa banget dan masih banyak pepohonan, bahkan jalan nya pun bukan aspal gitu tapi apasih namanya seperti cor tapi hanya kanan kiri, dan hanya muat 1 mobil, ga bisa kalo papasan. Rumah penduduknya juga masih renggang-renggang dan rumahnya kebanyakan masih njawani banget, tapi jangan salah soal keagamaan warganya, adzan dzuhur aja masjidnya penuh dan disana bener-bener laki-laki kesana kemari pake sarung banyak ditemui. Asli sih adem banget lihatnya, sampe ada pikiran "beli tanah disini aja apa ya, tinggal disini, hidup nyaman dengan lingkungan yang sehat"

Ya begitulah ya manusia, tetep ada aja yang di pengen. hhehe

Tapi kalo disuruh pilih tinggal di gemerlap kota besar atau di desa, aku lebih memilih tinggal di desa dengan segala kesederhanaannya.

Udahlah, singkat aja ke-random-an malam ini. Btw tadi malem aku mimpi salah satu ex gbx setelah sekian lama, cukup happy meski hanya mimpi. 😰

Ya Allah terimakasih atas semua nikmatMu, bantu aku tetap berada di jalanMu dan jangan bosan menegurku jika aku mulai melalaikanMu. 


Comments