Gabut lagi

Hari ke sekian begadang.

Pernah engga sih ngalamin kejadian kaya kamu itu sebenernya tau keburukan orang tapi kamu engga berani bilang sama orang terdekatnya atau pasangannya ? gimana sih bahasanya. Jadi kamu punya temen udah akrab, temen kamu itu punya pacar, nah suatu waktu kamu ngeliat pacar temen kamu ini ngelakuin hal engga bener nih misal caper ke cewe lain, maksudnya belum selingkuh yang gimana banget gitu sih. Pertanyaannya kamu cepuin ke temen kamu engga ? kamu engga punya bukti, tapi kamu ngeliat aja, gimana ?

Soalnya ini kejadian di aku banget. Setelah masalahku semua clear satu persatu temen aku, yang deket pastinya aku ceritain secara singkat masalahku. Dan beberapa temen aku responnya antara kaget dan engga kaget, ada satu temenku responnya "Aku udah nebak dari dulu". Aku yang malah kaget. Kemudian mereka mulai ngasih tau dulu si ini begini begitu blablabla pokoknya ngasih tau apa yang pernah dia liat dulu. Alasannya dulu engga berani bilang karena takut "merusak".

*tarik nafas dulu

Ada rasa sedih sih sebenrnya, sedihnya kaya kenapa engga cerita. But i know susah juga sih takut karena merusak hubungan karena dia engga ada bukti. Tapi aku engga mau menyalahkan orang lain, yang salah tetep aku yang engga peka dengan tanda-tanda Tuhan, buanyakkk. Padahal aku sempet happy banget sama temen-temen kerja tapi dunia bener-bener berubah setelah.... ahh sudahlah.

Dari pengalamanku, plisss kalau kalian tahu ada "yang tidak beres" dengan pasangan temen kalian setidaknya cerita ya, terkadang orang yang bucin itu memang tingkat bodohnya engga masuk akal. Disitulah manusia-manusia bodoh ini butuh di nasehati.

Btw beberapa hari terakhir kayanya aku rada mellow terus sih, bukan karena belum move on, bukan, kalau soal itu mah asli udah move on banget sampe aku bilang ke seseorang kalau aku sampai balik lagi, tolong sadarkan aku, karena udah parah banget. Justru karena aku udah sangat berdamai dengan keadaan makanya aku bisa nulis lagi.

Semoga aja ini postingan gabut terakhir sih. 😔

Comments