Cuma Gabut

Okee.. sekarang 24 Sept 2022, berarti berapa tahun tu engga posting, lebih tepatnya engga berkunjung di blog ini . 😅

Sekarang jam 2.14 dini hari, yess aku engga bisa tidur dan iseng pengen cek google adsense dan beberapa akun affiliasi yang dulu dulu banget aku ikuti. Dan ternyata ada duitnya meski engga banyak dan engga bisa diambil juga, karena adsense cuma ada 2 USD, affiliasi juga cuma berapa ratus ribu, engga bisa diambil karena ada syarat minimum pengambilan. Engga usah diambil biar jadi kenangan. Ternyata dulu aku rajin juga ya cari cuan lewat web.

Karena blog ini masuk adsense ywdalah kepo sama tulisan dan postingan blog ini, karena asli banyak lupa apa apa aja yang udah di post, mungkin udah 5,6 atau 7 tahunan yang lalu. Dan, alay banget awal posting aku pake bahasa "Sayya" anjayyy pengen hapus, tapi setelah dipikir lagi ywd jangan lah biar jadi kenangan. 

Ko bisa sih blog pribadi gini kamu daftarin adsense vo livo. 😂

Ada yang menarik dan membuat aku flashback, ternyata sekarang aku seberubah itu ya ? Selain temen kos yang udah kaya keluarga, part yang engga bisa dilupain banget temen-temen GBX sih. parah

Gara-gara liat beberapa postingan kaya waktu main ke kalibiru, waduk sermo, paralayang dll akhirnya bongkar-bongkar HD. Dan semua foto masih tersimpan rapi than bikin mellow, dari situ baru nyadar juga foto kalian yang bikin penuh.😄 apakabar genk aku dulu yang dikasih nama 3 idiots om pace? apakabar mas hrd yang gantengnya kaya vokalis SO7 ? gila ya kalian apakabar semua. Terakhir chat bener-bener 2018 baru kemarin banget hub lagi mau cerita ini itu ada rasa takut juga, ada yang chat an karena bener-bener dulu lagi perlu aja, Kalo sama cowo engga enak juga kan kalo mereka udah ada pasangan, yaa soalnya situasinya semua udah berbeda. Dari sekian yg masih berhubungan lancar dari dulu cuma sama mbak yun mungkin karena satu-satunya cewe, plot twistnya nikah sama rekan GBX juga wkkk waktu tau mereka nikah asli ikut happy banget sampe aku bela-belain pokonya mau banget dateng ke kotanya.

Semua udah sibuk dengan kehidupan dan melanjutkan hidup masing-masing, termasuk aku sendiri. Sukses ya buat kalian semua temen-temen ex GBX gila sih engga mau nulis alay lagi apalagi yang bikin mellow cukup disimpan di hati, yang jelas sehat-sehat kalian. 💖

Comments