Ada Yang Salah Padaku.

Hari ini di sepertiga malam kembali aku terbangun.
Kembali terbangun ?
Iya.. Entah apa yang salah pada organ tubuhku yang biasa terlelap hingga pagi menjelang,
Sudah sekian hari/minggu/bulan aku selalu terbangun diantara jam 1 - 3 dini hari,
Tak jarang aku tak bisa tidur hingga matahari terbit dan berlanjut kerja hingga sore

Seperti ada sesuatu yang mengganjal di otak dan hati ku,
Hingga tak bisa membuatku terlelap lebih lama seperti biasanya.

Lalu apa yang aku lakukan dari dini hari hingga pagi menjelang?
Tak banyak, hanya mainan HP dan buka you tube.
Itu dulu.
Sekarang waktuku lebih banyak aku gunakan untuk merenung.
Sejujurnya itu adalah hal yang paling aku benci.
Aku benci jika harus merenung dan memikirkan tentang apa yang dulu tak terpikirkan di otakku.
Tapi kali ini aku melakukannya tanpa sadar.
Tanpa sadar juga tetes air itu kembali jatuh.

Sebelumnya aku akan memilih novel jika berada pada toko buku.
Kini aku lebih tertarik dengan bacaan motivasi untuk seorang wanita.
Berharap aku bisa menyadarkan kembali hati dan pikiranku.

Tuhan, sepertinya ada yang salah pada diriku.
Tapi entah, aku mulai menikmatinya.

Comments