Taman Selecta (alamat, harga tiket)

Seperti janji aku sebelumnya bahwa aku bakal review taman wisata yang aku kunjungi selama di Malang. Salah satunya adalah Taman Selecta. 💚

Taman Selecta terletak di Desa Tulungrejo, Batuaji, Batu Malang. Kalau dari pusat kota Malangnya lumayan jauh, jadi seperti postingan aku sebelumnya, kalau ke Malang, ambil penginapan di Batu aja, jadi dekat dengan berbagai tempat wisata.

Untuk rute menuju Taman Selecta juga sangat mudah, jalannya rata sudah dibuat semacam jalan raya, jadi kendaraan besar seperti mobil, bus pariwisata dll bisa masuk, parkirnya pun luas. Kalau kamu sampai di alun-alun Batu maka akan ada petunjuk arah menuju taman wisata ini, kalau aku sih pakai GPS *selalu. 😆

Untuk fasilitas, Taman Selecta sudah cukup lengkap. mushola, foodcourt, taman rekreasi, toilet DLL sudah tersedia. Hanya saja aku sedikit kesulitan mencari tempat duduk di sini. Apalagi saat itu cuaca gerimis, sampai muter-muter belum nemu, sekali nya nemu udah ditempati pengunjung lain. Akhirnya dapat tempat waktu di mushola karena niatnya mau sholat, tapi teras mushola penuh pengunjung yang sedang duduk. 😆 

Pintu Masuk Taman Selecta

Tanman rekreasi

Lokasi nya yang berada diketinggian bikin aku betah, karena aku suka dengan pemandangan di ketinggian serta suasananya tenang, tidak berisik dan sangat sejuk. Tapi sayangnya tidak lama malah gerimis, jadi mendung gelap, udara sejuk berubah jadi dingiiinn... Jadi saran aku kalau ke Taman Selecta persiapan bawa payung ya, syang kan udah jauh-jauh tidak bisa menikmati keindahan bunga-bunga nya karena takut basah.

Taman Selecta ini luas banget dan sepanjang mata memandang adalah hamparan bunga yang warna warni. Belum mampu ke Belanda untuk melihat indahnya bunga-bunga, kesini sudah bahagia ko. 😅




















Harga tiket masuk Taman Selecta 2017

@30.000,00 sudah termasuk pajak
@5.000,00  parkir/motor



Untuk dari dan ke tempat ini pemandangan kiri kanan pun indah jadi engga bakal bosan di jalan. Oya... jangan lupa saat menuju pulang mampir beli apel di pedagang-pedagang di sepanjang jalan menuju Batu, harganya murah dan enak, buahnya pun masih segar. *selingan 

Lokasi Taman Selecta:


Thank youuuuuuu... 😊

Comments