Vokalis Linkin Park Meninggal

Pertama, turut berduka cita atas meninggalnya vokalis Linking Park, Chester Bennington (41).

source : google.com

Sedikit curhat, Linkin Park adalah salah satu group band fav aku selain A7X, karena dia punya lagu-lagu yang kata abangq "engga kemenyek-menyek", hampir setiap hari aku mendengarkan lagunya karena memang setiap hari abangq memutar musik itu di rumah, lagu lawasnya macam Somewhere I Belong, Leave out All The Rest, Crawling, Numb, From The Inside, In The End dan masih banyak yang lain adalah beberapa lagu yang fav banget. Jelas ini salah satunya karena suara sang vokalis yang empuk banget meski dia terkenal dengan suara Rock nya. Ini yang aku suka banget dari suara sang vokalis, tetap enak di dengar meski "teriak-teriak". Berpaling ke lagu yang lain tetap ujung-ujungnya di selipkan lagu Linkin Park di Playlistq.

Dan hari kamis (20/7/2017), berita ramai tentang meinggalnya vokalis Linkin Park ini di kediamannya Palos Verdes dan lebih kegetnya lagi meninggal karena bunuh diri. 😢 Sangattttt disayangkan. 😫

Berita ini juga sudah dibenarkan oleh salah satu personil Linkin Park, Mike Shinoda.

"Shocked and heartbroken, but it's true. An official statement will come out as soon as we have one. Mike Shinoda via Twitter.

Entah alasan apa yang sebenarnya hingga membuat sang vokalis harus mengakhiri hidupnya dengan cara demikian, aku baca berita banyak spekulasi yang muncul tentang kematiannya. Yang jelas turut berduka atas kematian Chester Bennington dan aku yakin hal ini juga membuat pecinta musik dunia ikut berduka. 💔





Comments